TANYA JAWAB


Kunci sukses sebuah transaksi pulsa adalah laporan sms anda telah terkirim (tidak pending, menunggu & gagal) jika laporan terkirim telah sukses maka transaksi pulsa hanya hitungan detik, karena sistem server sangat mendukung untuk sebuah kualitas transaksi
Dalam sms transaksi jangan terfokus pada satu center saja, jika satu center gangguan (laporan pending) maka anda bisa gunakan nomor center alternatif yang ada, jangan kwatir…transaksi dalam 1 x 24 jam untuk nominal & nomor Hp yang sama diproses hanya 1 kali saja walaupun lebih dari 1 kali mengirim pesan transaksi dari master yang sama atau berbeda
Kenapa ?
Layanan transaksi pulsa 1 chip all operator menggunakan layanan sms, kecepatan sebuah transaksi pulsa sangat didukung oleh kelancaran jaringan sms maka disarankan pilihlah kartu master yang menurut anda lancar jaringan smsnya
Disarankan anda juga mempunyai kartu paralel beda operator
maksudnya : jika kartu master anda AS disarankan anda juga memparalelkan ke kartu XL atau im3
Gunanya : Jika sewaktu-waktu jaringan sms kartu master AS gangguan (Laporan pending & gagal) maka disarankan alihkan transaksi dengan master lain yang telah diparalelkan sebelumya
Berikut ini Tanya-Jawab yang paling sering muncul seputar bisnis dan transaksi pulsa/voucher elektrik. Silakan anda pahami sebelum anda menanyakan hal yang sama kepada kami. Mungkin anda mendapatkan jawabannya di sini.
  1. Kenapa setelah saya terdaftar dan ketika saya menggunakan format transaksi yang ada sesuai petunjuk , kok balasannya sms transaksi nomor saya belum terdaftar / tidak ada balasan sama sekali ? dipastikan mungkin saldo anda belum terisi, karena semua format transaksi dapat berfungsi / digunakan jika master anda telah terisi deposit.
  2. Kenapa dalam transaksi balasannya: kode tidak tersedia / Kode salah / tidak ada balasan
    • Mungkin format transaksi anda salah format & kode transaksi tidak bisa dirubah/ ditambah
      Solusinya: Cek kembali format dari transaksi anda mungkin tidak sesuai dengan petunjuk yg ada.
  3. Kenapa Ketika saya komplen jawabannya saya tidak pernah transaksi ke nomor yg dikomplen & tidak memotong saldo saya, padahal saldo saya berkurang ?
    • Kemungkinan nomor yg anda komplen tidak lengkap / salah (kelebihan / kurang angka / beda dengan aslinya )
    • Kemungkinan anda tidak menyertakan tanggal transaksi, Kode Pulsa & Nominal
    • Solusinya : Cek kembali nomor/data komplin (nomor, tanggal, kode & keterangannya)
    • Kemungkinan transaksi anda sudah lewat dari 7 hari karena batas komplen yang dapat diproses belum lewat dari 7 hari dari transaksi
  4. Berapa lama komplen saya diproses
    • Proses komplen yg eror system & bukan kesalahan kita, kurang dari 1x24jam, paling lama 3 x 24jam
  5. Apa itu Refund / Saldo Anda Dikembalikan
    • Pengembalian Modal dari nominal transaksi yang disebapkan oleh gangguan jaringan provider. (Cek Kembali Transaksi Anda)
  6. Kenapa setiap kirim SMS Tidak Bisa = aksesnya ditolak / gagal / periksan layanan operator
    • Kemungkinan pulsa dari kartu master / masa aktif pulsa telah habis (cek kembali)
    • Kemungkinan pengaturan nomor pusat sms di HP teracak / belum diatur / HP anda kena Virus
    • Solusi: Segera tambah pulsa master sebab dlm transaksi menggunakan biaya sms & jika no pusat pesan teracak atur kembali / ganti Hp yg dipakai
  7. Kenapa laporan terkirim sms lambat & Balasan Transaksi tidak saya terima?
    • Kemungkinan disaat itu jaringan pengiriman SMS untuk salah satu nomor centre padat / gangguan
      Disarankan: paralel kartu master anda ke operator yang berbeda (AS paralel ke XL & sebaliknya) Bertujuan : jika salah satu operator SMS gangguan jaringan, maka alihkan kekartu cadangan
    • Solusinya: Coba ulangi lagi sms transaksi anda ke nomor centre yg berbeda.
  8. Kenapa pulsa yang saya order lambat / tidak masuk ke HP konsumen? ada tiga kemungkinan
    1. Hilang sinyal karena tower pemancar PROVIDER gangguan, sehingga SMS terganggu (pending / gagal)
    2. Gangguan perbaikan revil suplay, seperti : M-KIOS, F-KIOS, Dompet XL dll, sehingga server tidak bisa melakukan orderan transaksi untuk jenis operator atau nominal tertentu, tapi jangan kwatir gangguan PROVIDER biasanya tidak bersifat lama.
    • Kemungkinan pesan SMS trx anda belum sukses (pending/gagal), Transaksi belum terbaca server
    • Kemungkinan jaringan PROVIDER induk (TELKOMSEL, XL, FLEXI, THREE dll ) gangguan
    • Kemungkinan nomor yg anda kirim salah ( cocokkan lagi dg laporan & coba miscol no ybs)
    “Pada dasarnya kami selalu lancar dalam proses transaksi (hitungan detik), karena hanya sebagai media pengolah transaksi didukung oleh teknologi terkini dan tenaga provesional dibidangnya. Masalah transaksi 80% datang dari PROVIDER induk seperti : TELKOMSEL, XL, FLEXI, THREE dll, gangguan PROVIDER yang terjadi biasanya seperti :
    • Solusinya: Dalam transaksi harus pastikan laporan terkirim dari sms transaksi, sebab apabila pesan terkirimnya belum diterima, berarti pesan transaksi belum terbaca oleh server pusat, sehingga pulsa yang kita minta belum diproses sistem.
    • Disarankan: Apabila laporan terkirim dari sms transaksi belum anda terima coba ulangi lagi pengiriman sms transaksi ke nomor centre yang berbeda (sesama operator dg pilihan nomor alternative yg ada ataupun keluar operator dg pilihan nomor alternatif yang ada)
      Harap selalu dibaca informasi pada report sms transaksi (pada bahagian bawah) berisi info mengenai kondisi jaringan terkini (lancar, gangguan atau lambat)
    Sebelum anda Komplen pastikan terlebih dahulu nomor transaksi anda betul dan apabila dalam waktu kira2 lebih dari 30 menit pulsa konsumen belum masuk kemungkinan TRANSAKSI BATAL, segera komplen mengenai status transaksi untuk segera mengembalikan/refund saldo yang terpotong. (INFO.Keterangan….…)
    Selaku penjual anda sudah bisa ambil keputusan (uang konsumen dikembalikan / dikirim ulang)
  9. Bagaimana cara mendaftarkan Reseller dibawah saya & apa keuntungan yang saya dapat ?
    • Sebagai Master Dealer anda berhak dan bisa mendaftarkan Reseller dg system Mark-up harga dari hrg dasar anda (bebas antara Rp.0 s/d 500), jika anda mark harga Rp. 100,- maka harga yg anda berikan ke Reseller naik menjadi Rp. 100,- dari harga dasar anda. Mark-up harga berhubungan langsung dg keuntungan, jika Reseller melakukan transaksi pulsa, mark-up Rp.100,- tersebut masuk kesaldo anda (Bonus) yg diakumulasikan berbentuk saldo setiap awal bulan.
      Disarankan: agar jaringan dibawah anda tidak statis & untuk lebih mempercepat perkembangan jaringan anda disarankan = berikanlah mark-up harga yang wajar kepada reseller anda (antara Rp.25 s/d 200)
  10. Bagaimana cara penambahan deposit Reseller saya tersebut ?
    • Jika Reseller tergabung dibawah anda maka penambahan deposit malalui saldo anda (lihat Petunjuk)
  11. Kapan bonus dari transaksi Reseler saya tersebut diterima & dalam bentuk apa ?
    • Bonus dari transaksi Reseller anda akan diberikan setiap tgl 1 (awal bulan) tapi setiap waktupun anda bisa mencek poin transaksi dari Reseller anda / cek bonus, ketik : CRBT.pin, kirim ke sms centre.
  12. Kemana saya berTanya jika saya lupa / salah nomor id, & Info lainnya (Bukan saldo) ?
    • Jika ada hal yang ingin anda Tanyakan seputar transaksi atau data teknis lainnya silahkan ketik INFO.Keterangan… (kirim ke center)
    • Jika anda ingin info lain & pendaftaran hubungi HP.085274444440
Masih ada yang kurang jelas, hubungi kami via email / yaho messenger : rmw_cs1@yahoo.com

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Related product you might see:

Share this product :